Tuesday, August 11, 2015

0
Cara Cepat Dapat Dollar Pakai 1 Aplikasi Android Saja (WORKED & TESTED)

Cara Cepat Dapat Dollar Pakai 1 Aplikasi Android sebenarnya bisa dengan mudah dilakukan. Berbeda dengan cara diluar sana, cara yang satu ini benar-benar aman dan legal. Kali ini kita akan menggunakan WHAFF, aplikasi penghasil Dollar dari Android. Hanya saja, banyak yang tidak tau cara mendapatkan Dollar dengan cepat dari WHAFF agar bisa digunakan untuk redeem ke Paypal. Bagaimana caranya? hanya ada 4 langkah dasar untuk mendapatkan dollar tersebut.

1. TAHAP PERTAMA: Instalasi WHAFF
  1. Download dan Install WHAFF DISINI atau lewat Play Store di Android kamu. Jalankan Aplikasi WHAFF sebagai Cara Cepat Dapat Dollar Pakai 1 Aplikasi Android.
  2. Kemudian Login dulu menggunakan Facebook kamu.
CATATAN: Sebagai Bonus pertama, kamu bisa mendapatkan $0,30 dengan memasukan Kode AH84955 ketika mendaftar WHAFF. Akan sangat rugi jika diawal registrasi kamu tidak mendapatkan dollar yang maksimal.
2. TAHAP KEDUA: Mengumpulkan Dollar.

Inti dari WHAFF ini adalah, Kamu harus menginstall dan mencoba aplikasi - aplikasi yang ada didalamnya, sebagai contoh Aplikasi UCWeb. Kalau kamu install dan buka aplikasi tersebut  dan memainkannya selama beberapa menit melalui WHAFF, kamu bisa dapat $0,10 - $0,50. Kamu harus melakukan hal ini setidaknya sampai saldo kamu mencapai $10,5. Cara praktis lain, kamu bisa gunakan kode AH84955 ketika pertama kali daftar untuk mendapatkan $0,30 secara instan tanpa perlu menginstall aplikasi. Wah, enak bukan? Setelah itu, kamu juga bisa menyebarkan invitation code kamu setelah daftar.

3. TAHAP KETIGA: Membuat Akun Paypal.
  1. Buka Web Paypal, lalu klik daftar.
  2. Pilih akun premier/primer.
  3. Isi data dan masuk ke rekening.
  4. Setelah lengkap klik "Setuju dan buat rekening".
  5. Kalau tidak mau mengisi kartu kredit sekarang, langsung klik "masuk ke rekening saya".
  6. Konfirmasikan alamat email.
4. TAHAP KEEMPAT: Penarikan Dollar ke Paypal.
  1. Jika saldo kamu sudah lebih dari $10,5, Kamu bisa melakukan penarikan ke PayPal.
  2. Buka dan Jalankan WHAFF, Lalu geser ke kiri, klik pada Menu "Exchange".
  3. Selanjutnya, Pilih "Paypal" sebagai metode pengambilan Dollar.
  4. Pilih jumlah Balance yang ingin diambil, Jika sudah, Klik tombol PAYOUT.
  5. Tunggu beberapa hari untuk me-redeem dollar ke rekening kamu. Kamu bisa melihat status redeem-nya di aplikasi WHAFF bagian EARNING > PAYOUT HISTORY.
Bagaimana, gampang bukan Cara Cepat Dapat Dollar Pakai 1 Aplikasi Android? Namun sebagai catatan, bila ingin mendapatkan dollar secara maksimal, masukkan kode AH84955 ketika pertama kali mendaftar di WHAFF.

Bukti WHAFF bukan HOAX sebagaimana aplikasi/ads lainnya.

0 comments: — Skip to Comment.

Post a Comment — or Back to Content